-->
Iklan

Kumpulan BUG Telkomsel Videomax dan Youthmax Terbaru 2018

Posted by Riyanto Style on 19 February 2018

Kumpulan BUG Telkomsel Videomax dan Youthmax Terbaru 2018 - Jika kalian sedang mencari ini, maka mimin pastikan itu untuk aplikasi anonytun dan kpn tunnel revolution. Memang sekarang gretongan untuk telkomsel yang populer itu dengan  cara ubah kuota videomax dan c ara ubah kuota youthmax menjadi kuota flash yang bisa dilakukan dengan 2 aplikasi yaitu  anonytun pro dan  kpn tunnel rev. Untuk menghubungkan anonytun pro dan kpn tunnel rev kita membutuhkan settingan khusus dan bug host telkomsel tentunya.

Bug host telkomsel ini akan disisipkan pada spoof host anonytun pro dan kpn tunnel rev karena dari 2 aplikasi tersebut diwajibkan sebuah url bug host untuk menghubungkannya. Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan bug telkomsel videomax dan youthmax? Kalian tidak perlu bingung karena mimin akan membagikan kepada kalian kumpulan bug telkomsel videomax dan youthmax yang aktif sekarang.

Jika kalian benar-benar penasaran darimana bug host telkomsel dapat ditemukan itu seperti ini, mimin akan mengambil contoh sederhananya yaitu kuota videomax. Kuota videomax itu akan berkurang jika kita mengakses aplikasi hooq dan viu kan? Betul, nah sekarang salah satu bug host videomax adalah play.hooq.tv dan viu.com ini karena url tersebut memang resmi untuk aplikasi hooq dan viu.

Nah sekarang kalian sudah mengerti bukan darimana asalnya bug host telkomsel, namun jika kalian tidak mau mencoba mencarinya sendiri maka tidak perlu cemas, mimin akan memberikan kalian kumpulan bug telkomsel videomax dan youthmax di thread FoGI ini. Jadi kalian tinggal coba satu per satu url bug host dibawah ini pada spoof host anonytun pro atau kpn tunnel rev kalian.

Kumpulan BUG Telkomsel Videomax dan Youthmax Terbaru 2018
Jika kalian menggunakan Anonytun pro, maka kalian taruh url bug host dibawah ini pada spoof host (Buka VPN > Setelan VPN On > Pengaturan SSL Canggih On > Pengaturan SSL Mengedit). Jika kalian menggunakan KPN Tunnel Rev. maka kalian bisa taruh di (Tipe Proxy > SSL/TLS Direct)

BUG Host Videomax Telkomsel
  1. viu.com
  2. play.hooq.tv
  3. supersoccer.tv
  4. prod-in.viu.com
  5. prod-in.supersabar.com
  6. cdn01.supersoccer.tv

BUG Host Youthmax Telkomsel
  1. www.joox.com
Nah biasanya ada beberapa kasus dimana Anonytun Pro dan KPN Tunnel Rev sudah terhubung dan kuota flash masih terpotong ini dikarenakan kalian di daerah Jawa Timur / Indonesia bagian timur. Maka solusinya yaitu dengan cara membuat APN baru dan mengaktifkan APN tersebut

Quote:Pengaturan > Jaringan > simcard > buat apn > nama : videomax > apn : sabartbs5 > save dan checklist


Begitulah Kumpulan BUG Telkomsel Videomax dan Youthmax Terbaru 2018 yang dapat mimin kemas dalam thread ini. Langsung kalian coba satu per satu ya dan terima kasih sudah membaca semoga bermanfaat!

Previous
« Prev Post

Related Posts

Monday, February 19, 2018

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.