-->
Iklan

Polosan Telkomsel,Axis,Tri Terbaru 2018 Support All Aplikasi

Posted by Riyanto Style on 04 February 2018

Halo sobat Indoroid, setelah sekian lama mendengar polosan telkomsel yang telah coid kini pada tanggal 1 Desember 2017 config polosan telkomsel kembali bangkit dengan proxy sakti serta apn sakti terbaru, bagi kamu yang belum tau apa itu polosan telkomsel mimin akan menjelaskan sedikit, polosan telkomsel merupakan config internet gratis yang dapat kita nikmati tanpa menggunakan alat tambahan seperti akun SSH ataupun akun VPN hanya dengan memasukkan Proxy serta APN sakti pada pengaturan APN kita sudah dapat mengakses internet telkomsel secara gratis menggunakan opera mini ataupun uc mini handler.


Nah, jika kamu ingin menggunakan Polosan Telkomsel untuk mengakses semua aplikasi, kamu hanya membutuhkan 1 bahan atau alat tambahan yaitu Psiphon Pro.apk, kamu dapat mencari psiphon pro yang versi unlimited secara gratis melalui google, selain itu kamu memerlukan beberapa persyaratan atau alat lainnya untuk dapat menikmati polosan telkomsel yaitu :
  • Kartu Telkomsel Yang Aktif
  • Memiliki 0 Pulsa 0 Kuota (Opok)
  • Proxy dan APN Sakti
  • PsiphonPro.apk (tidak wajib), tetapi jika kamu ingin mengakses semua aplikasi yang membutuhkan koneksi internet menggunakan polosan maka kamu memerlukan aplikasi ini.
Oke, langsung saja bagi kamu yang tidak sabar silahkan disimak cara setting Config Polosan Telkomsel Terbaru Februari 2018, oh iya polosan telkomsel yang terbaru ini sudah support untuk mendownload file gajah, mempunyai speed yang cepat dan stabil, serta anti putus-putus.

Cara Setting Polosan 2018 :


  1. Pertama pergi ke pengaturan APN pada smartphone android kamu kemudian klik pada tambahkan APN
  2. Selanjutnya silahkan kamu setting seperti pada gambar dibawah ini:
    Polosan Telkomsel Terbaru Desember 2017 Support All Aplikasi
    Pada kolom nama : isi terserah kamu
    Pada kolom APN isi dengan : sabarbrn8
    Pada kolom Proxy isi dengan : 52.220.239.116
    Pada kolom Port isi dengan : 80
  3. Selanjutnya kamu simpan dan aktifkan APN yang telah di setting tadi.
  4. Sampai disini kamu sudah bisa untuk mengakses internet gratis telkomsel menggunakan opera mini ataupun uc mini handler. Jika kamu masih belum bisa untuk mengakses internet cobalah untuk on/off data internet atau aktifkan dan nonaktifkan mode pesawat/airplane hingga kamu dapat mengakses internet.
  5. Selanjutnya jika kamu ingin menggunakan semua aplikasi menggunakan internet polosan telkomsel silahkan kamu download PsiphonPro
  6. Pada aplikasi Psiphon Pro silahkan kamu klik connect tanpa mensetting apapun, hingga tulisan connect berubah menjadi tulisan Disconnect.
Nah, sampai disini kamu sudah dapat mengakses all aplikasi menggunakan Internet Polosan Telkomsel Terbaru Februari 2018, kamu bisa mendownload ataupun upload file gajah tanpa putus-putus dan tentunya dengan speed yang fast dan stabil. Perlu diingat bahwa config ini tidak selalu work, semuanya tergantung TKP atau daerah masing-masing baik itu dari speed ataupun bisa tidaknya untuk mengakses internet.

Config Polosan Telkomsel Terbaru 2017 ini juga sudah dapat untuk kamu gunakan streaming youtube dengan kualitas 720p secara lancar tanpa buffering, dapat digunakan untuk mengakses semua website yang diblokir, dan dapat digunakan untuk mendownload film di semua situs yang tidak dapat diakses menggunakan config polosan telkomsel sebelumnya.

Jika kamu mengalami masalah ataupun kebingungan disaat mensetting config, kamu bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi serta subscribe website Indoroid agar kamu tidak ketinggalan seputar Config Internet Terbaru lainnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sunday, February 04, 2018

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.