-->
Iklan

Evo Maz Mini Template Rasa Premium

Posted by Riyanto Style on 29 June 2017

Sobat blogger, selamat sore sebelumnya, kali ini saya ingin berbagi template lagi kapada anda , mungkin template ini sudah tidak asing lagi di mata anda,  karena template ini sudah terkenal yaitu versi kedua evo magz, sebelumnya maaf ya buat mas sugeng hehe, saya tidak bermaksud menjiplak template ini, hanya mengcopy saja,hehe, tidak lebih, keinginan saya, hanya ingin berbagi kebahagiaan bagi sobat blogger yang belum sanggup membeli template seperti evo magz yang di bandrol 80k, untuk itu saya share template Evo maz sebenarnya tidak ada perbedaan dalam template ini dengan evo magz, hanya saja saya membuat template ini lebih kecil. :)


RiyantoStyle


Jika sobat blogger ingin memiliki template ini, saya kasih harga nol rupiah alias gratis..hehe.. tolong sertakan email anda di kolom komentar jika sobat ingin memiliki template ini, nanti saya akan kirim melalui email.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Thursday, June 29, 2017

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.