-->
Iklan

Paket Chatting Telkomsel Terbaru

Posted by Riyanto Style on 03 August 2017

Riyanto Style | Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Telkomsel selalu menghadirkan banyak layanan untuk telepon, SMS, maupun Internet.
Bahkan bagi Gadgeter yang menyukai chatting dan sharing di media sosial, Telkomsel melalui layanan simPATI telah merilis paket yang bernama simPATI Social MAX.
Bagi Gadgeter yang ingin menikmati paket ini dapat membelinya mulai dari harga Rp 75 ribu dengan kuota hingga 2 GB. Selain itu, Gadgeter bisa mengakses lima aplikasi media sosial populer sepuasnya secara gratis, seperti BBM, LINE, WhatsApp, Path, dan Waze.
Nah dengan membeli paket simPATI Social MAX, Gadgeter bisa langsung menikmati kuota mulai dari 10MB/hari untuk paket harian, 340MB/minggu untuk paket mingguan (170MB di jaringan 2G 3G dan 170 MB di jaringan 3G), 2GB/bulan untuk paket bulanan (1GB di jaringan 2G 3G dan 1GB di jaringan 3G) untuk mengakses internet, mengunduh, streaming, dan lain sebagainya.
Nantinya masa aktif dan harga paket ini akan bervariasi tergantung dari jenis paket internet yang paling cocok dengan selera Gadgeter, baik paket Internet harian, mingguan, hingga bulan. Perbedaan masa aktif ini menentukan harga dan kuota yang bisa Gadgeter dapatkan.
Bagi Gadgeter yang berlanggan simPATI dan ingin menikmati paket simPATI Social MAX maka dapat menghubungi *999# melalui aplikasi Phone atau Telepon yang berada di smartphone. Selanjutnya, Gadgeter dapat menentukan paket simPATI Social MAX sesuai selera.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Thursday, August 03, 2017

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.