-->
Iklan

Apa itu Kuota Videomax Telkomsel Terbaru

Posted by Riyanto Style on 03 August 2017

Riyanto Style | Hari ini baru saja muncul kabar duka bahwa situs resmi Telkomsel baru saja diretas hacker. Dalam pesan di situs resmi yang telah diretas tersebut terdapat pesan bahwa Telkomsel terlalu mahal dalam mematok harga pulsa dan paket Internet.
Meskipun begitu, Telkomsel masih menjadi provider nomor satu yang menawarkan jaringan telekomunikasi dan internet di seluruh Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke.

Apa Itu Kuota Videomax Telkomsel?

Salah satu layanan yang menjadi unggulannya adalah Videomax. Bisa dibilang Videomax Telkomsel adalah Program dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia).
Dimana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan:
  • kartuHalo (Semua Pelanggan, baik PAYU dan Pelanggan yang sudah mempunyai Paket Data).
  • simPATI, Kartu As, dan Loop : Pelanggan yang membeli/melakukan renewal paket data 30 Hari mulai tanggal 24 November 2016.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Nantinya pelanggan bisa menikmati Langganan streaming video gratis untuk HOOQ hingga tanggal 31 Maret 2018 dan VIU hingga tanggal 31 Mei 2018. Sementara itu, Gadgeter untuk bisa menikmati layanan ini harus mendaftar HOOQ dan VIU terlebih dahulu seperti di bawah ini.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Thursday, August 03, 2017

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.