-->
Iklan

Paket LoopChat Terbaru Mingguan Line, WA, BBM

Posted by Riyanto Style on 03 August 2017

Riyanto Style | Sebenarnya sangat banyak sekali data kuota simpati loop murah terbaru 2016 untuk bisa koneksi internet salah satu langkah yang sering saya jumpai adalah bagaimana cara mendapatkan harga termurah tentu kita harus mendapatkan informasi terbaik agar bisa mendaftar dan mengaktifkan paket internet murah dengan kuota banyak harga hemat sesuai dengan perangkat smartphone android, blackberry ataupun modem untuk komputer pc dan juga laptop.
Untuk saat ini saya telah memberikan informasi mengenai paket loopchat bagi kamu yang suka chatting line, whatsapp, bbm karena data kuota loopchat khusus disediakan oleh telkomsel flash yang suka chattingan yang bisa anda beli untuk kartu simpati loop saja jika anda juga ingin membeli selain no kartu loop, akan saya update menyusul pada artikel selanjutnya atau tepat pada postingan yang kamu baca saat ini.

Cara  Aktifasi Paket LoopChat Mingguan Harga 11 Ribu

Berikut panduan cara  daftar paket loop chat mingguan khusus untuk anda yang ingin mengaktifkan data kuota loopchat sangat cocok untuk chatting line, wa, bbm lengkap panduan contoh cara mendaftar yang bisa kamu lakukan pada smartphone android, blackberry, ipad, dan lewat modem.

Contoh Cara Mendaftar Cepat
Ketik kode dial *567*3*1*6# lalu pilih 1. Paket Mingguan jika muncul pemberitahuan Aktifasi loopchat balas 1. Ya setelah itu tunggu sms masuk dari nomor 3636 yang berisi kurang lebih seperti dibawah ini.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Thursday, August 03, 2017

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.