-->
Iklan

Download KPN Tunnel Rev Official APK Support SSL Terbaru

Posted by Riyanto Style on 23 December 2017

Download KPN Tunnel Rev Support SSL Official APK - Baru-baru ini developer KPN Tunnel M. Nurkholis a.k.a Choliezt Zuliz mempublishkan versi KPN Tunnel terbarunya. Sebelumnya KPN Tunnel hanya ada 2 macam saja yaitu KPN Tunnel Official dan KPN Tunnel Ultimate, namun beberapa waktu yang lalu nama KPN Tunnel Ultimate sempat redup namanya dikarenakan banyak config dari berbagai operator telah koid/mati.

kpn-tunnel-rev.png


Ditambah lagi dengan keberadaan aplikasi tanpa SSH dan support SSL muncul lebih di minati orang-orang yaitu Anonytun VPN. Mungkin ini penyebab utama KPN Tunnel Rev muncul dan siap menjadi rival dari AnonyTun VPN, mimin akan mengulas perbedaan fitur dari kedua kompetitor yaitu KPN Tunnel Rev dan AnonyTun VPN sebagai berikut :
KPN Tunnel Rev AnonyTun VPN
Support SSL Support SSL
Instansi TLS Tidak ada
SSH Tunnel Tidak ada
Payload Generator Tidak ada
Import Export Config Tidak ada
Payload SSL Payload SSL

Memang KPN Tunnel Rev muncul di akhir tahun 2017 ini memberikan sesuatu yang lebih menarik dan tentunya fungsional. Kita ketahui sendiri bahwa banyak yang mempercayai apapun aplikasi gretongan jika disisipkan akun SSH maka akan lebih cepat dan stabil, Nah menurut mimin disini lah fungsi KPN Tunnel Rev yang terpenting dengan adanya SSH ketimbang kompetitornya yang belum memiliki fitur tersebut.

Aplikasi KPN Tunnel Rev .apk (2.0 MB)Download



Keywords:
download kpn tunnel rev,download kpn tunnel support ssl,downlpad kpn tunnel rev official apk,downlpad kpn tunnel rev terbaru,download kpn tunnel rev desember 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts

Saturday, December 23, 2017

Asalamualaikum Wr.Wb
Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.